Rabu, 21 November 2007

isenk - isenk

Ini awal cerita gw bikin blog... Waktu bangun pagi" mw ke kantor seperti biasanya gw selalu mlakukan ritual liat ke luar jendela gt deh, eh di atas langit gt gw liat ada layang" terbang tinggi banget(pdhl br sekitar jam 6.30 lho) bingung deh sapa yg terbangin yh pagi" gt?? Orang kurang kerjaan kali yh hehehe... Trus lama" gw liat tuh layang" cm goyang kanan goyang kiri gt....(jadi ngantuk lg hahahaha kgk deh bkn bgt ceritanya....xXx...) ;P Trus gw jadi inget klo layang" itu mirip kyk hidup qt. Layang" bisa terbang tinggi klo ada angin yang menghantamnya, makin kenceng tuh angin makin tinggu pula layang" itu terbang... Klo gk ada angin bisa di pastikan gk bakal terbang kali yee....hehehe Itu mirip hidup qt, setiap masalah" yang ada, sebenarnya, sesungguhnya, seharusnya bikin qt terbang semakin tinggi^^ bukannya bikin qt jd hopeless... That'z right? Dari perumpamaan itulah gw jd pengen nulis blog hehehe.... Sapa tau yang baca bisa rada semangat hehehe... \('0')/" SeManGatZzz hadapi tantangan!!!! Salam kenal....^^

0 Comments: