Kamis, 06 Desember 2007

Tukang Sampah

Seperti biasa, ktika gw bangun pagi" skitar jam 5.30 an gt gw ngeliat tukang sampah di depan rumah gw. . .

Pagi itu lumayan terang, gk biasanya jm sgt uda rada terang. Gw perhatiin si tukang sampah itu lg ngambilin sampah ke gerobaknya itu, and u know what tiba" gw ngeliat dia pisahin sampah" gk berguna dengan sampah dari botol" plastik bekas minuman ke karung yg ada di gerobaknya itu. . .
Trus gw dpt pencerahan nih. . (hahahaha bhsanya ;P)
Untung yah Thn Yesus gk seperti tukang sampah itu (bukan mksud gw nyamain Dia kyk tukang sampah itu). Dia gk pernah pisahin semua sampah" (manusia) yang masi bagus & sudah gk bisa di daur ulang lg. Dia dengan rela mengambil semua sampah" yang ada di Bumi ini tanpa membeda-bedakan kita, coz Dia sungguh mengasihi qt semua. . . Dia ingin membersihkan kita semua. . . dan tentunya ingin memakai kita semua. . .
Sudahkah anda bersyukur atas kasihnya hari ini?
:)

0 Comments: